Pemilik Diskotek MG Menyerahkan Diri ke BNN

 

 

 

Rakseries.com – Buronan yang diduga sebagai pemilik dan dibalik pabrik narkoba di Diskotek MG, Samsul Anwar alias Awang diberitakan telah menyerahkan diri kepada polisi. Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari mengiyakan berita tersebut.

“Samsul Anwar alias Awang yang diduga sebagai koordinator peredaran narkoba cair di Diskotek MG menyerahkan diri,” ungkap Arman di Jakarta, Rabu (20/122017).

Arwan juga mengatakan bahwa sekarang ini Awang sedang dalam perjalanan menuju BNN. “Dalam perjalanan menuju BNN Cawang,” ungkapnya.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta secara resmi menarik kembali izin tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) milik Diskotek MG yang menjadi tempat pembuatan sabu cair pada Senin, 18 September 2017.

Kepala DPMPTSP DKI Jakarta Edy Junaedi telah menandatangani surat pencabutan izin nomor 8574/-1.858.8 yang diberikan terhadap pemilik MG International Club (Bar, Musik Hidup, Diskotek).

“Tanda Daftar Usaha Pariwisata Bar, Musik Hidup, Diskotek MG International Club melanggar izin yang diberikan dan melanggar peraturan yang berlaku, atas hal tersebut maka Tanda Daftar Usaha Pariwisata MG Club International dicabut dan tidak boleh melakukan operasional terhitung sejak tanggal ditandatangani surat ini,” dalam isi eurat pecabutan tersebut.

Pencabutan TDUP Diskotek MG berdasarkan pada Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2013 tentang Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2015 tentang Kepariwisataan, Peraturan Gubernur Nomor 133 Tahun 2012 tentang Pendaftaran Usaha Pariwisata, dan Surat Kadisparbud DKI Jakarta Nomor 5504/-1.1.858.2 tanggal 18 Desember 2017 tentang usulan pencabutan TDUP MG Bar, Musik Hidup, dan Diskotek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *