Pengendara Ojek Online Jadi Korban Pemukulan Geng Motor

 

 

 

Rakseries.com – Seorang pengemudi ojek online, Ari menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok pengendara motor atau geng motor di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Sebelum dianiaya dengan cara dipukuli, Ari sempat menyaksikan para pengendara motor bolak balik dari arah Kafe Dronk dan arah McDonals Kemang.

“Dari arah Dronk, motor banyak, itu masih pikir biasa. Terus dari arah McD motor, papasan, pas di depan LPPI, di situ ada ojol. Itu digebukin sama yang arah dari McD,” ungkap Ari ketika dijumpai di kediamannya, di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

Ari mengatakan para pengendara motor tersebut menganiaya pengemudi ojek ondile di sekitar LPPI. Mereka juga menyikat warga lain yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Begitu pula Ari yang ketika itu tengah ada disekitar tempat tersebut. Ari yang tidak tahu menahu juga dipukul oleh anggota geng motor itu sampai dia mengalami lika pada bagian ke[ala serta tangannya.

“Karena berdekatan saya, otomatis saya kena juga. Dipukulin, dihantam. Karena masih pakai jaket ojek,” katanya.

Ari dipukul oleh lima orang anggota geng motor yang bertubuh kekar. Dirinya sempat memohon ampun tetapi tidak diperdulikan oleh para anggota geng motor tersebut.

“Lebih dari lima. Ada yang bawa double stick. Untung nggak mukul saya. Kepala berdarah sama helm. Karena posisi duduk. Udah kegencet. Ditonjok pakai tangan. Kebanyakan helm. Kalau muka sekali-dua kali,” jelasnya.

Setelah itu, dia melarikan diri ke pos kepolisian Kemang dengan keadaan tangan serta bagian kepala terluka. Ari kemudian pulang ke rumahnya pada pukul 03.00 WIB setelah keadaan sudah kondusif.

Kejadian penyerangan oleh geng motor ini berlangsung pada sekitar pukul 01.15 WIB, Senin (5/3) dini hari. Para geng motor ini merusak beberapa barang dan memukuli warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *