Empat Warga Depok Tewas Setelah Konsumsi Oplosan Miras

 

 

 

 

Rakseries.com – Empat orang warga Depok meninggal dunia setelah mengkonsumsi minuman keras Gingseng, pada Selasa (3/4) dini hari. Keempat orang tersebut yakni Achmad Mujofar Gotar, Andri, Ani dan Imron. Mereka berempat merupakan warga Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok.

Mereka membeli minuman keras oplosan di sebuah warung yang berkedok toko jamu di Jalan Akses UI, Srengseng Sawah RT 002 RW 001, Kelurahan Srengseng Sawah, Jagakarsa Jakarta Selatan.

“Semua warga Depok yang tewas yang empat orang ini,” ungkap Jaelani, kerabat salah satu korban.

Bukan hanya empat orang tewas, ada empat belas orang yang menjadi korban miras oplosan dan sembilan diantaranya masih menjalani perawatan di rumah sakit RS Bunda Margonda dan RS Brimob Kelapa Dua.

“Keponakan saya ada tiga yang tewas,” katanya.

Tidak hanya itu, satu anaknya juga ikut menjalani perawatan medis di RS Bakti Yudha Depok. Keadaannya sekarang ini masih sadar. “Alhamdulilah masih sadar. Tapi saya belum jenguk dia,” ungkap Jaelani.

Dari keterangan salah satu korban yang selamat, peristiwa tersebut berawal ketika dirinya membeli miras di Toko Jamu dekat Jalan Almaliyah, Kampung Sawah pada Minggu (1/4) . Kemudian korban mengkonsumsinya dan dia istirahat di rumahnya. Pada senin malam korban mengalami mual, pusing dan sakit perut. Kemudian korban dilarikan ke rumah sakit untuk memperoleh pertolongan medis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *