Warga Pangandaran Dihebohkan Penemuan Mayat Dikubur di Pasir Pantai

 

 

 

 

Rakseries.com – Warga Dusun Padasuka Desa Wonoharjo Pangandaran dihebohkan dengan penemuan mayat yang tidak diketahui identitasnya yang berjenis kelamin laki-laki yang terkubur dalam pasir di Pantai Pamugaran Jumat (1/6/2018). Diduga mayat merupakan korban pembunuhan.

Salah satu warga Pangandaran bernama Dede mengatakan dari informasi warga bernama Warsito yang tengah lari pagi. Di tempat penemuan mayat tampak sejumlah anjing tengah berkerumun menggali pasir sembari menggonggong.

Lantaran merasa penasaran kemudian dia mendekati anjing tersebut, rupanya di lokasi tersebut muncul bau yang tidak enak. Tampak juga beberapa helai rambut dari bekas galian anjing yang tidak terlalu dalam dan rupanya rambut itu adalah rambut manusia.

Merasa terkejut, Warsito kemudian memberitahu kepada warga yang lain. Setelah itu mereka beramai-ramai menghampiri lokasi dan memastikan penemuan mayat itu, kemudian warga langsung melaporkan ke Polsek Pangandaran.

“Tidak lama dari kepolisian pangandaran datang, dibantu warga kemudian melakukan evakuasi dengan digali. Sekitar satu jam mayat berhasil dievakuasi,” kata Dede.

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi membenarkan mengenai adanya penemuan mayat tanpa identitas yang dikubur di Pantai Pamugaran. Sementara mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

“Dugaan kepada pembunuhan ada, karena posisi mayat terkubur tidak tergeletak di atas pasir seperti temuan mayat biasa,” ungkap Kapolsek.

“Mayat dievakuasi dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk diidentifikasi. Belum ada identitasnya, masih penyelidikan,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *