Polisi Masih Kejar Pelaku Pelemparan Batu di Tol Cikampek

 

 

 

Rakseries.com – Setelah kejadian pelemparan batu dari atas jembatan penyebrangan orang (JPO) ke ruas Tol Jakarta-Cikampek sampai menimbulkan korban jiwa seorang pengendara, petugas Satpol PP dari Jembatan Cikunir Kota Bekasi, Rabu pagi, 6 Juni 2018 menangkap seorang lelaki yang dinilai mencurigakan. Dia diberitakan menderita gangguan jiwa.

“Orang yang diduga gila ini diamankan petugas Satpol PP dan diserahkan ke Polisi Jalan Raya (PJR) kemudian diserahkan ke kami (Polrestro Bekasi Kota),” ungkap Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto di Bekasi, Jumat, 8 Juni 2018.

Tetapi, setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, Indarto mengatakan polisi tidak menjumpai keterlibatan yang bersangkutan pada peristiwa pelemparan batu di Tol Jakarta Cikampek KM 6.300 A.

“Memang inisiatif dari Satpol PP itu bagus. Sehari pascakejadian dia langsung mengawasi TKP dan mengamankan diduga pelaku. Namun, hasil pemeriksaan kami, tidak ada keterkaitan dia dengan kejadian,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian mengatakan bahwa lelaki tersebut duduk di jembatan penyeberangan Kelurahan Jatiwaringn, Kecamatan Pondok Gede, lantaran merasa lelah setelah melakukan perjalanan dari Grogol tanpa tujuan yang jelas.

“Dia hanya jalan kaki, mulai dari Grogol tanpa tujuan yang jelas sampai sini kecapaian, lalu duduk. Tidak lama kemudian datang Satpol PP dan ditangkap,” ucap Indarto.

Indarto memastikan sampai sekarang ini pihak polisi masih melakukan pemburuan terhadap pelaku pelemparan batu di JPO Cikunir yang merenggut nyawa seorang pengendara di Tol Jakarta-Cikampek bernama Saeful Mazazi.

“Pelaku masih dalam pencarian. Kita masih lidik,” terang Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *