Asyik Nongkrong, Seorang Pemuda Jadi Korban Pembegalan di Tangerang

 

 

 

 

Rakseries.com – Polisi telah meringkus sebanyak empat pemuda Doni (17), Ilham (19), Diky (17), dan Alfi (19) lantaran telah melakukan tindak kriminal dnegan merampas sepeda motor milik Ari (24) di Parung Jaya, Karang Tengah Kota Tangerang. Para tersangka mengancam korbannya menggunakan senjata tajam.

“Salah seorang pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis pedang dan diayunkan kepada korban sambil menyuruh korban diam dan meminta sepeda motor serta handphone,” ungkap Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, Senin (23/7/2018).

Kejadian tersebut berlangsung pada hari Minggu (22/7) sekitar pukul 03.30 WIB. Ketika itu, korban tengah nongkrong di pinggir jalan.

Korban yang takut karena diancam kemudian menyerahkan sepeda motornya pada para pelaku. Kemudian para pelaku kabur dan tidak menyadari bila sepeda motor yang telah dirampasnya telah disematkan GPS. Setelah kejadian tersebut korban langsung melaporkannya ke polisi.

“Korban menerangkan bahwa motor yang hilang ada GPS-nya. Dengan kejadian tersebut tim Resmob melakukan pengejaran dan didapatkan pelaku di daerah Srengseng Jakarta Barat,” katanya.

Para pelaku tidak melakukan perlawanan ketika ditangkap polisi. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sepeda motor serta handphone hasil rampasan. Para pelaku akan diancam dengan Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *